Jalan Randuagung No. 20 Kec. Klakah Kab. Lumajang Prov. Jawa Timur Email : sdnegeriklakah03@gmail.com

09 September 2019

BUNDA INDAH MEMBUKA JAMBORE RANTING KLAKAH 2019




        KLAKAH – Bunda Indah Wakil Bupati Lumajang didamping Bapak Camat Klakah membuka kegiatan Jambore Ranting 2019 Dikecamatan Klakah yang bertempat di Lapangan Desa Duren (6/9/2019).Bunda Indah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pramuka bertujuan untuk melatih Kemandirian, Orang Pramuka harus mempunyai mental yang kokoh untuk menghadapi semua tantangan selama pramuka, Kegiatan Jambore ini diikuti oleh semua Lembaga Jenjang SD dan SMP sekecamatan Klakah, yang dilakukan selama tiga hari kedepan. Didalam kegiatan Jambore ini banyak Perlombaan yang akan dilaksanakan selama 3 Hari, seperti Lomba Tradisional balap egrang, Cerdas Cermat, Pentas Seni, dll. wakil Bupati Lumajang berharap setelah melakukan Jambore ini peserta pramuka bisa lebih disiplin dan mandiri, Acara pembukaan ditandai dengan iringan drumband dan diakhiri dengan Kunjungan wakil Bupati Lumajang ke masing-masing tenda, untuk melihat keadaan tenda dan berfoto - foto disetiap tenda.
UNTUK MELIHAT VODEONYA SILAHKAN KUNJUNGU LINK INI


Share:

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Copyright © SDN KLAKAH 03 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com