Jalan Randuagung No. 20 Kec. Klakah Kab. Lumajang Prov. Jawa Timur Email : sdnegeriklakah03@gmail.com

03 September 2019

SD NEGERI KLAKAH 03 MENDAPATKAN KEPALA SEKOLAH DEFINITIF


Bukan hanya para Pejabat yang mengalami mutasi di Kabupaten Lumajang, Tetapi termasuk Guru dan Kepala Sekolah juga menjalani mutasi.
Sebanyak 8 orang Kepala Sekolah menjalani mutasi di jenjang Sekolah Dasar di Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Sebanyak 2 orang Kepala Sekolah di mutasikan ke Kecamatannya masing-masing dan yang 6 orang hanya di silang di Kecamatan Klakah, Termasuk SD Negeri Klakah 03 yang beberapa bulan terakhir kemarin kekosongan kepala sekolah sekarang  mendapatkan Kepala Sekolah baru, Endang Sutari,S.Pd adalah Kepala Sekolah baru yang ditugaskan oleh Bupati Lumajang untuk menjabat di SD Negeri Klakah 03, beliau pindahan dari Sekolah Dasar yang tidak jauh dari SD Negeri Klakah 03, Yaitu SD Negeri Mlawang 03. 
Mungkin saat ini SD Negeri Klakah 03 Lebih efektif, dan Termanajemen, Dengan adanya Kepala Sekolah, dan Kami yakin Sekolah SD Negeri Klakah 03 akan lebih maju. Amin.

Share:

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Copyright © SDN KLAKAH 03 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com