Jalan Randuagung No. 20 Kec. Klakah Kab. Lumajang Prov. Jawa Timur Email : sdnegeriklakah03@gmail.com

23 September 2019

Kebanggaan Tersendiri bagi SD Negeri Klakah 03




SD NEGERI KLAKAH 03 - Meraih Juara I dalam pertandingan Pencak Silat di Kejuaraan KONI Kabupaten Lumajang 2019 adalah kebanggaan tersendiri bagi SD Negeri Klakah 03, kegiatan Etrakurikuler pencak silat di SD Negeri Klakah 03 selama ini ternyata tidak sia-sia, sudah terbalas oleh prestasi salah satu siswa Kelas 5 yang membanggakan.
Siswa Kelas 5 dari SD Negeri Klakah 03 kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur berhasil meraih Juara pertama pada Pertandingan Kejuaraan KONI Lumajang 2019 kemaren. pertandingan yang dilaksanakan selama empat hari, yang dimulai hari kamis sampai minggu malam itu sungguh melelahkan.


Mursid Akbar, siswa Kelas 5 ini selalu mengikuti extrakurikuler pencak silat yang dilaksanakan seminggu sekali di SD Negeri Klakah 03, yang dilatih oleh salah satu pelatih dari Perguruan Pencak Silat Jiatsu yang berada di kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Kejuaraan KONI Lumajang 2019  ini adalah pertandingan Perdana yang diikutinya, tapi tidak disangka siswa kelas 5 inni bisa menjadi peserta yang paling unggul. Kami atas nama SD Negeri Klakah 03 mengucapkan banyak tertimakasih kepada semua pihak yang selama ini membantu dan mendukung pertandingan ini, kususnya kepada Pembina extrakurikuler Pencak silat di SD Negeri Kakah 03 yang bisa membangkitkan prestasi-prestasi siswa SD Negeri Klakah 03, semoga Kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-sisawa yang lain, kami berharap SD Negeri klakah 03 bisa lebih Berprestasi untuk kedepannya.amin..

Share:

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Copyright © SDN KLAKAH 03 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com