Jalan Randuagung No. 20 Kec. Klakah Kab. Lumajang Prov. Jawa Timur Email : sdnegeriklakah03@gmail.com

12 October 2018

Aplilasi Absensi ASN (SIPERLU) - Kabupaten Lumajang


SDN Klakah 03 - Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Lumajang dalam dua minggu ini memberlakukan absensi Persensi melalui Aplikasi Siperlu yang berada di smartphone masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN).  Absensi tersebut terhubung dengan Website  Sistem Informasi Manajemen Administrasi Kepegawaian (SIMAK), paratur Sipil Negara (ASN) hanya dapat melakukan Presensi di instansinya masing-masing yang sudah di tentukan titik koordinatnya oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang, Itupun Cuma di batasi Radius sekitar 20 Meter, Aparatur Sipil Negara (ASN) tudak dapat melakukan Persensi di Luar Radius yang sudah ditentukan, Selama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang membuat aplikasi ini, Tingkat kehadiran ASN meningkat Pesat.

Dua minggu diterapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kini sudah mencapai 95 persen kehadiran. 5 persen dimungkinkan ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum paham memakai smartphone.
Namun pada tahap awal ini, pemberlakuan absensi Persensi ini masih kurang efektif di daerah Pedesaan yang Kurangnya Sinyal Internet. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinas di daerah pedesaan merasa kesulitan untuk melakukan Absensi presensi di instasinya, semonga Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang bisa mengatasi titik kelemahannya, Sehingga  bisa menjadi jauh lebih baik untuk kedepannya.


Share:

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Copyright © SDN KLAKAH 03 | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com